SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI SD NEGERI ONYAM III KABUPATEN TANGERANG - BANTEN

Selasa, 17 Juli 2012

CARITA LIBUR SEKOLAH


Assalamualaikum sahabat blogger, masi dalam suasana liburan semester ya, okeeeh kawan jangan pernah bosan untuk berkreasi positifdan sukses selalu, kali ini saya diberi tugas dari Yuni Indrawati tentang kenangan masa-masa Sekolah Dasar, hahaha semangat banget niiih kalo disuruh cerita masa SD, langsung saja deeh.

Sekolah Dasar ?? heem kenangan yang sulit untuk dilupakan, hahaha kalau mengingat hanya bisa tertawa dan jika ketemu teman lama yang jauh pasti cerita masa lalu yang konyol kemudian setelah kembali kerumah dan mengadap cermin maka kita akan membayangkan bagaimana kecilnya tubuh kita waktu SD dan sekarang beranjak dewasa, sejak TK saya telah diajarkan kemandirian oleh orang tua saya untuk berangkat dan pulang sekolah bersama teman, maklumlah sekolah TK cuman beda gang doing kalau SD kira-kira ya 2,5km.
Ayooo “balapan” sepeda pancal !!
Saat SD rumah teman-teman jaraknya dekat dengan rumah saya jadinya kalau sedang berkumpul ramai banget ngalahin toko agen sembako yang dekat rumah teman, hhe kegiatan ini wajib dilakukan setelah pulang sekolah walaupun sedang hujan hingga banjir sampai melawati medan yang tidak mulus, awalnya saya tidak sengaja terburu-buru pulang sekolah dengan mempercepat laju sepeda pancal saya dan akhirnya teman-teman mengikuti saya sehingga terciptalah ide balapan sepeda pancal yang konyol dan mungkin membuat orang yang melihatnya jengkel, konyolnya saya selalu berada diurutan ke-2 padahal saya yang mempelopori#hadaaa …
Mie Ayam tempoe doloe ..
Waaaw selalu membayangkan tempoe doloe, sangat beda 3600 waktu SD dengan sekarang, gimana tidak dulu di SD mie ayam masi Rp 750,- heeem sekarang ? ya memang sih dibandingkan yang dulu enak sekarang (maaf ya bu, jujur saya) tapi seru banget soalnya teman-teman selalu bersama, makan mie ayam disebelah parkiran sepeda pancal dan kanan-kiri telaga kemudian depan rel kereta api, haaah campur aduk rasanya#hahahah…
Bolo (berteman) rekk ..
google punya
Hahaha sangat ingat sekali kalau ini, biasa kan waktu kecil suka berantem satu sama lain (gag beneranloo tapi) ya paling 1-2 jam doang diem-diemannya trus baikan deeh, hahahah susah banget buat diceritain soalnya sangat sering sekali selama 6tahun di SD ini melakukan hal itu dan akhir dari cerita berantem yang singkat itu “Bolo rekk” seru sekali kalau sudah begitu dan kalau bertemu diumur 17tahun ini maka yang terjadi ? tertawa tiada habisnya mengingat kekonyolan tingkah laku di SD ..
Heeem gimana kisah-kisah SD kalian, saya pengen tau bagaimana kisah-kisah SD sii Nuruldan sii Rica, coba deh keseruan mereka :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar